Selasa, 31 Juli 2018

Jual Schecter Johnny Christ Signature Bass - Satin Black

Jual Schecter Johnny Christ Signature Bass - Satin Black

Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi lapak kami. Kunjungi juga website kami di :




Dear My All Customer yang tercinte,

Numpang jualan lagi...

IMAGINATION MUSIC STORE mau promosi barang baru lagi nih   

Mulai dari professional sound system, alat musik, aksesoris, lighting, paket karaoke, CCTV & banyak sekali produk elektronik lainnya...

Untuk yang ini, kita kasih kejutan promo yang seperti ini...

Penasaran?

langsung saja gan... CHECK IT OUT  


Jual Schecter Johnny Christ Signature Bass - Satin Black


 


Jual Schecter Johnny Christ Signature Bass - Satin Black, harga Rp. 11.100.000,-

The Right Bass for Serious Rockin'

The Schecter Johnny Christ Signature Bass is built to rock all night. Every night. The Avenged Sevenfold bassman's signature axe is a supremely balanced instrument with a sleek, contoured ash body that'll keep you comfortable during long gigs. You get EMG pickups and active EQ that serve up a massive range of tone perfect for any musical style, a fast 3-piece neck with a snappy ebony fingerboard, Grover tuners, and a high-mass strings-thru-body/top-loadbridge for gargantuan sustain. Rock serious, with the Schecter Johnny Christ Signature Bass.
Schecter Johnny Christ Signature Bass Features at a Glance:
  • Comfortable contoured ash body
  • Fast 3-piece maple neck with buttery ebony fingerboard
  • Active EMG pickups deliver a broad range of tone
  • Schecter Custom strings-thru-body/top-loadbridge
  • Grover Mini Bass 20:1 tuners
  • Gold hardware adds a touch of elegance
Rock serious, with the Schecter Johnny Christ Signature Bass!

Untuk Info Pemesanan, bisa hubungi kami di : 

HP / WA : 081384476898
Pin BB : D88A26A3
Email : imagination.music15@gmail.com
Indonetwork : www.indonetwork.co.id/imagination-music
Website resmi : www.imaginationmusicstore.com


Berbagai bukti pengiriman ane ke customer di berbagai daerah dapat dilihat & di baca di :


Untuk pembayaran, transaksi dapat dilakukan di :
Rek Mandiri : 900 - 00 - 2522173 - 1
A/N : Tony Kurniawan
Rek BCA : 752 - 024 - 4110
A/N : Tony Kurniawan

No Nipu2 Tidak Menerima COD (via kirim2 dulu)
Pengiriman via TIKI, JNE, Mex Berlian, Indah Cargo, Panca Kobra, MPS dll

Terima Kasih Atas Kunjungannyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Fender Alternate Reality Powercaster - 3-Tone Sunburst

Jual Fender Alternate Reality Powercaster - 3-Tone Sunburst : Fender Alternate Reality Powercaster - 3-Tone Sunburst Fender Alternate Rea...