Minggu, 29 November 2015

JBL RMA 220

JBL RMA 220
Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi lapak kami. Kunjungi juga website kami di :




Dear My All Customer yang tercinte,

Numpang jualan lagi...

IMAGINATION MUSIC STORE mau promosi barang baru lagi nih   

Mulai dari professional sound system, alat musik, aksesoris, lighting, paket karaoke, CCTV & banyak sekali produk elektronik lainnya...

Untuk yang ini, kita kasih kejutan promo yang seperti ini...

Penasaran?

langsung saja gan... CHECK IT OUT  


JBL RMA 220






JBL mengeluarkan produk baru amplifier khusus karaoke model RMA-220. Seperti kebanyakan jenis amplifier karaoke, JBL juga mengikuti tren fitur yang ditawarkan, JBL juga menyediakan pengaturan volume, baik untuk mikrofon atau musik. Bahkan, efek echo digital dirancang dengan konsep yang masing-masing dengan tiap mike dikontrol secara terpisah. JBL RMA220 dalam realitas reverb menawarkan pengaturan khusus, repeat, dan delay yang tentunya memungkinkan menghasilkan efek suara yang diinginkan lebih bebas. Jadikan pihanan yang terbaik untuk berkaraoke.
JBL RMA 220, harga Rp. 9.700.000,-
Specification :
 Maximum Output: 200W + 200W
Total harmonic distortion : 1KHz, 8& , 50W 0.03%
Input sensitivity / Impedance :
MIC 6mV / 3.3K& DVD, TAPE, AUX 300mV / 47K& BGM 300mV / 47K
Output level / Impedance : PRE OUT 2.2V / 2.2K& SUB OUT 2.2V / 2.2K
REC OUT 300mV / 2.2K
MUSIC OUT 2.2V / 2.2K
Frequency response : MIC 20 – 20KHz, ± 3dB MUSIC 20 – 20KHz, ± 3dB
Key control range : Music 11 steps, ± 5 tones
 Video input jack : Level / Impedance 1Vp-p / 75
Power Supply Others : Supply voltage 220V – 240V – 50/ 60Hz
Power consumption ( RMA220) 650W
Dimension ( W x H x D) 420x138x430MM
Weight ( RMA220) 17 Kg


Untuk Info Pemesanan, bisa hubungi kami di : 

HP : 081384476898
Pin BB : 27DFA93C
Email : imagination.music15@gmail.com
Indonetwork : www.indonetwork.co.id/imagination-music
Website resmi : www.imaginationmusicstore.com

Berbagai bukti pengiriman ane ke customer di berbagai daerah dapat dilihat & di baca di :


Untuk pembayaran, transaksi dapat dilakukan di :
Rek Mandiri : 900 - 00 - 2522173 - 1
A/N : Tony Kurniawan
Rek BCA : 752 - 024 - 4110
A/N : Tony Kurniawan

No Nipu2 Tidak Menerima COD (via kirim2 dulu)
Pengiriman via TIKI, JNE, Mex Berlian, Indah Cargo, Panca Kobra, MPS dll


Terima Kasih Atas Kunjungannya

JBL SUB12 Venue

JBL SUB12 Venue


Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi lapak kami. Kunjungi juga website kami di :




Dear My All Customer yang tercinte,

Numpang jualan lagi...

IMAGINATION MUSIC STORE mau promosi barang baru lagi nih   

Mulai dari professional sound system, alat musik, aksesoris, lighting, paket karaoke, CCTV & banyak sekali produk elektronik lainnya...

Untuk yang ini, kita kasih kejutan promo yang seperti ini...

Penasaran?

langsung saja gan... CHECK IT OUT  


JBL SUB12 Venue





Subwoofer JBL 12' Venue Series mempunyai kapasitas watt sebsar 500watt & merupakan subwoofer serba bisa yang bisa digunakan juga untuk kelas home theater. Suara yang dihasilkan sangat bombastis untuk penyeimbang antara musik & vokal.
JBL SUB 12 VENUE, harga Rp. 5.700.000,-
Specification :
* Premium Technology subwoofer to home theater systems
* Subwoofer with frequency response range of 50 to 150 Hz
* Peak dynamic power handling of 500 watts
* Uses FreeFlow flared port for bass response without distortion
* Woofers constructed of PolyPlas for clearer audio output
* Model number: SUB12
* Amplifier power (RMS): 300 Watts
* Peak dynamic power: 500 Watts
* Inputs: Line-level (switchable to LFE), speaker-level, five-way binding posts
* Low-pass frequency: 50 to 150 Hz
* Low-frequency transducer: 12-inch (300-millimeter) PolyPlas
* Dimensions: 19.75 x 14.375 x 18 inch
* Weight: 22 kg  ( 48 pounds )
* Color: Black


Untuk Info Pemesanan, bisa hubungi kami di : 

HP : 081384476898
Pin BB : 27DFA93C
Email : imagination.music15@gmail.com
Indonetwork : www.indonetwork.co.id/imagination-music
Website resmi : www.imaginationmusicstore.com

Berbagai bukti pengiriman ane ke customer di berbagai daerah dapat dilihat & di baca di :


Untuk pembayaran, transaksi dapat dilakukan di :
Rek Mandiri : 900 - 00 - 2522173 - 1
A/N : Tony Kurniawan
Rek BCA : 752 - 024 - 4110
A/N : Tony Kurniawan

No Nipu2 Tidak Menerima COD (via kirim2 dulu)
Pengiriman via TIKI, JNE, Mex Berlian, Indah Cargo, Panca Kobra, MPS dll


Terima Kasih Atas Kunjungannya

JBL RM 101

JBL RM 101


Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi lapak kami. Kunjungi juga website kami di :




Dear My All Customer yang tercinte,

Numpang jualan lagi...

IMAGINATION MUSIC STORE mau promosi barang baru lagi nih   

Mulai dari professional sound system, alat musik, aksesoris, lighting, paket karaoke, CCTV & banyak sekali produk elektronik lainnya...

Untuk yang ini, kita kasih kejutan promo yang seperti ini...

Penasaran?

langsung saja gan... CHECK IT OUT  


JBL RM 101





JBL RM 101 merupakan speaker karaoke 10' dengan kelas high. Mempunyai suara vokal yang lebih powerfull & suara clean yang perfect.
JBL RM 101, harga Rp. 7.500.000,-
Technical Specifications :
- Description 3-speaker, 2-way 250mm (10") karaoke monitor
- Max.Recommended Amplifier Power*   175W
- Power Handling (Continous/Peak) 70W/350W
- Sensitivity (2.83V/1m) 92dB
- Nominal Impedance  8 ohms
- Crossover Frequencies 1,600 Hz
- Low-Frequency Transducers 250mm (10") cones with hight-temperature voice coil
- Hight-Frequency Transducers Dual 75mm (3") cones with hight-temperature voice coil
- Frequency Response (-3dB) 46Hz–20kHz
- Baffle Low diffraction
- Network Straight-line Signal Path
- Terminals Gold-plated
- 5 way binding posts ,


Untuk Info Pemesanan, bisa hubungi kami di : 

HP : 081384476898
Pin BB : 27DFA93C
Email : imagination.music15@gmail.com
Indonetwork : www.indonetwork.co.id/imagination-music
Website resmi : www.imaginationmusicstore.com

Berbagai bukti pengiriman ane ke customer di berbagai daerah dapat dilihat & di baca di :


Untuk pembayaran, transaksi dapat dilakukan di :
Rek Mandiri : 900 - 00 - 2522173 - 1
A/N : Tony Kurniawan
Rek BCA : 752 - 024 - 4110
A/N : Tony Kurniawan

No Nipu2 Tidak Menerima COD (via kirim2 dulu)
Pengiriman via TIKI, JNE, Mex Berlian, Indah Cargo, Panca Kobra, MPS dll


Terima Kasih Atas Kunjungannya

JBL RM 10 II

JBL RM 10 II


Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi lapak kami. Kunjungi juga website kami di :




Dear My All Customer yang tercinte,

Numpang jualan lagi...

IMAGINATION MUSIC STORE mau promosi barang baru lagi nih   

Mulai dari professional sound system, alat musik, aksesoris, lighting, paket karaoke, CCTV & banyak sekali produk elektronik lainnya...

Untuk yang ini, kita kasih kejutan promo yang seperti ini...

Penasaran?

langsung saja gan... CHECK IT OUT  


JBL RM 10 II





Speaker JBL RM-10II ini merupakan sepaker karaoke kelas professional. Dimana speaker ini menghasilkan kualitas suara yang nan lembut, bersih & jernih layaknya seperti sound hi-fi. Tidak hanya untuk karaoke saja, untuk musik & suara gemuruh home theater juga mampu berperan penting dalam produk ini.
JBL RM-10 II, harga Rp. 6.300.000,-/Set
Specifications :
50- To 400-Watt Power Rating (175-Watt Maximum Recommended Amplifier Power)
8 Ohms Impedance
Dual 3-Inch Cone Tweeters With High-Temperature Voice Coil
10-Inch Woofer With High-Temperature Voice Coil
1.7 KHz Crossover Frequency
40Hz-20 KHz (-3 dB) Frequency Response
Protection Circuitry Prevents Blown Tweeters
Straight-Line Signal Path™ (SSP™) With Left And Right High-Frequency Room-Adaptive Trim Controls
Mounting Holes
Additional Specifications
Low Diffraction, IsoPower™ Baffle
Dual FreeFlow™ Flared Ports
Gold-plated, 5-Way Binding Posts
Metal Speaker Grilles
Dimensional Specifications 
29.7 Lbs.
13.19"H x 20.88"W x 9.63"D
JBL RM10 Warranty Details
Split  1 Year Speaker


Untuk Info Pemesanan, bisa hubungi kami di : 

HP : 081384476898
Pin BB : 27DFA93C
Email : imagination.music15@gmail.com
Indonetwork : www.indonetwork.co.id/imagination-music
Website resmi : www.imaginationmusicstore.com

Berbagai bukti pengiriman ane ke customer di berbagai daerah dapat dilihat & di baca di :


Untuk pembayaran, transaksi dapat dilakukan di :
Rek Mandiri : 900 - 00 - 2522173 - 1
A/N : Tony Kurniawan
Rek BCA : 752 - 024 - 4110
A/N : Tony Kurniawan

No Nipu2 Tidak Menerima COD (via kirim2 dulu)
Pengiriman via TIKI, JNE, Mex Berlian, Indah Cargo, Panca Kobra, MPS dll


Terima Kasih Atas Kunjungannya

Senin, 23 November 2015

Vox Amplug AC30

Vox Amplug AC30


Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi lapak kami. Kunjungi juga website kami di :




Dear My All Customer yang tercinte,

Numpang jualan lagi...

IMAGINATION MUSIC STORE mau promosi barang baru lagi nih   

Mulai dari professional sound system, alat musik, aksesoris, lighting, paket karaoke, CCTV & banyak sekali produk elektronik lainnya...

Untuk yang ini, kita kasih kejutan promo yang seperti ini...

Penasaran?

langsung saja gan... CHECK IT OUT  


Vox Amplug AC30





Inilah alat yang kecil tapi bikin asik. Ini ada di vox amplug AC30. Bermain gitar dengan menggunakan headphone. AC30 ini menghasilkan modeling yang menghasilkan sound clean & overdrive
VOX AMPLUG AC30, harga Rp. 860.000,-


Untuk Info Pemesanan, bisa hubungi kami di : 

HP : 081384476898
Pin BB : 27DFA93C
Email : imagination.music15@gmail.com
Indonetwork : www.indonetwork.co.id/imagination-music
Website resmi : www.imaginationmusicstore.com

Berbagai bukti pengiriman ane ke customer di berbagai daerah dapat dilihat & di baca di :


Untuk pembayaran, transaksi dapat dilakukan di :
Rek Mandiri : 900 - 00 - 2522173 - 1
A/N : Tony Kurniawan
Rek BCA : 752 - 024 - 4110
A/N : Tony Kurniawan

No Nipu2 Tidak Menerima COD (via kirim2 dulu)
Pengiriman via TIKI, JNE, Mex Berlian, Indah Cargo, Panca Kobra, MPS dll


Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pesanan Efek Gitar MXR M108S Ten Band EQ Meluncur Ke Bantul, D.I. Yogyakarta • imagination music store

Pesanan Efek Gitar MXR M108S Ten Band EQ Meluncur Ke Bantul, D.I. Yogyakarta • imagination music store : Pesanan Efek Gitar MXR M108S Ten Ba...