Minggu, 10 September 2017

Jual Ampli Gitar Laney Cub8 5 Watt (8 Inch)

Jual Ampli Gitar Laney Cub8 5 Watt (8 Inch)

Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi lapak kami. Kunjungi juga website kami di :




Dear My All Customer yang tercinte,

Numpang jualan lagi...

IMAGINATION MUSIC STORE mau promosi barang baru lagi nih   

Mulai dari professional sound system, alat musik, aksesoris, lighting, paket karaoke, CCTV & banyak sekali produk elektronik lainnya...

Untuk yang ini, kita kasih kejutan promo yang seperti ini...

Penasaran?

langsung saja gan... CHECK IT OUT  

Jual Ampli Gitar Laney Cub8 5 Watt (8 Inch)




Jual Ampli Gitar Laney Cub8 5 Watt (8 Inch), harga Rp. 1.650.000,-

Electric Guitar Tube Class A Combo

  • Power: 5 W
  • Components: 1x 8" HH Custom Speaker
  • 2 Inputs Lo / Hi
  • Tone control
  • 1x 8" ECC83 Preamp tube
  • 1 6V6GT Power amplifier tube
  • External speaker output: 8 - 16 Ohm
  • Weight: 6 kg
  • Dimensions (W x H x D): 305 x 301 x 205 mm

Untuk Info Pemesanan, bisa hubungi kami di : 

HP / WA : 081384476898
Pin BB : D88A26A3
Email : imagination.music15@gmail.com
Indonetwork : www.indonetwork.co.id/imagination-music
Website resmi : www.imaginationmusicstore.com

Berbagai bukti pengiriman ane ke customer di berbagai daerah dapat dilihat & di baca di :


Untuk pembayaran, transaksi dapat dilakukan di :
Rek Mandiri : 900 - 00 - 2522173 - 1
A/N : Tony Kurniawan
Rek BCA : 752 - 024 - 4110
A/N : Tony Kurniawan

No Nipu2 Tidak Menerima COD (via kirim2 dulu)
Pengiriman via TIKI, JNE, Mex Berlian, Indah Cargo, Panca Kobra, MPS dll

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesanan Valeton Rushead Bass Meluncur Ke Makassar, Sulawesi Selatan • imagination music store

Pesanan Valeton Rushead Bass Meluncur Ke Makassar, Sulawesi Selatan • imagination music store : Pesanan Valeton Rushead Bass Meluncur Ke Mak...